Ketum Perindo Hary Tanoesoedibyo Optimis Raih 2 Kursi DPR RI dari Dapil Kalsel

Banuaterkini.com - Minggu, 27 Agustus 2023 | 11:39 WIB

Post View : 40

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo saat memberikan arahan kepada Pengurus dan Bacaleg DPR RI/DPRD se Kalsel, Sabtu (26/08/2023). Foto: BANUATERKINI/Kalimantansepekan.com/Sayri.

Laporan: A Kusairi l Editor: Ghazali Rahman

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, optimis partainya akan meraih dua kursi DPR RI dari dua daerah pemilihan (Dapil) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Pemilu legislatif mendatang.

Banjarmasi, Banuaterkini.com - Pernyataan tersebut disampaikan Bos MNC Grup tersebut saat memberikan arahan kepada pengurus dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR dan DPRD Banjarmasin, Sabtu, (26/08/2023).

Menurut dia, tak heran jika dirinya optimis lantaran dia memperkirakan akan dapat meraih suara yang mencukupi untuk menempatkan wakilnya di Senayan asal pemilihan Kalsel.

“Sasaran kita adalah setiap daerah pemilihan (dapil) harus minimal memperoleh satu kursi. Sebagai contoh, di DPR RI yang memiliki dua dapil, minimal satu kursi harus didapatkan di Dapil Kalsel 1 dan Kalsel 2,” kata Hary Tanoesoedibjo di hadapan awak media, Sabtu.

Dikatakannya, target tersebut tidak muluk-muluk lantaran berdasarkan laporan pengurus dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Kalsel dirinya meyakini target tersebut akan tercapai.

Berdasarkan pantataun Banuaterkini.com, tampak hadir sejumlah Bacaleg DPR RI asal Dapil Kalsel 1 yaitu Aspihani Ideris dan Gazali Rahman dan Dapil Kalsel 2 yaitu Simon Alex Pasaribu dan Anang Misran.

Kehadiran Hary Tanoesoedibjo yang mengenakan stelan kemeja putih berlambang Partai Perindoitu mendapat sambutan meriah dari ratusan kader yang hadir pada acara tersebut.

Di hadapan massa pengurus dan Bacaleg Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan sejumlah tips dan panduan strategis untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024 mendatang.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev