Prabowo Beberkan Hasil Pertemuannya dengan Iwan Bule

Banuaterkini.com - Sabtu, 29 April 2023 | 21:37 WIB

Post View : 114

ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membeberkan hasil pertemuannya bersama sejumlah pengurus yang ia sebut rapat koordinasi (Rakor) partainya dengan Wakil Ketua Partai Gerindra Irjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: BANUATERKINI/Antaranews.

Laporan: Ariel Subarkah l Editor: Ghazali Rahman

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membeberkan hasil pertemuannya bersama sejumlah pengurus yang ia sebut rapat koordinasi (Rakor) partainya dengan Wakil Ketua Partai Gerindra Irjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Jakarta, Banuaterkini.com - Menurut Prabowo dirinya saat itu memberikan pengarahan mengenai dinamika politik terbaru yang berkembang di tanah air, agar seluruh jajaran Partai Gerindra memiliki pemahaman yang sama.

"Tadi kami laksanakan dan memberi taklimat. Saya memberi pengarahan terbaru tentang perkembangan dinamika politik, sehingga Partai Gerindra dengan seluruh jajarannya menyatukan frekuensi dan persepsi," kata Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (27/04/2023) malam lalu.

Tak haya itu, tegas Prabowo, beberapa tokoh nasional yang baru saja bergabung dengan partainya juga hadir, termasuk satunya Iwan Bule dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Muwardi Yahya.

Meski tak menyebut pertemuan dengan Iwan Bule yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat itu, salah satunya untuk memuluskan langkah Iwan Bule untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

Sumber pengurus Partai Gerindra yang turut hadir dalam pertemuan itu tidak membantah, bahwa salah satu agenda pembahasan dalam pertemuan itu memang tentang rencana Iwan Bule maju di Pilgub Jabar.  

"Iya, itu juga sempat dibahas," kata sumber yang tak mau disebut namanya itu.

Irwan Bule resmi menjadi pengurus Partai Gerindra setelah dilantik untuk mengisi posisi Wakil Ketua Dewan Pembina, sedangkan Mawardi didapuk sebagai Anggota Dewan pembina.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?