Home » Seleb

Rita Sugiarto Hibur Anak Yatim di Istana Anak Yatim Batulicin

Banuaterkini.com - Senin, 29 Mei 2023 | 09:36 WIB

Post View : 111

Artis dangdut senior Rita Sugiarto saat menghibur ratusan anak yatim di Istana Anak Yatim Batulicin, Minggu (28/05/2023). Foto: BANUATERKIN/Asri

Laporan: Asriansyah l Editor: Ghazali Rahman

Artis dangdut senior Rita Sugiarto yang akrab disapa Bunda Rita menyambangi dan menghibur ratusan anak yatim di Istana Anak Yatim (IAY) Batulicin, Minggu (28/05/2023).

Batulicin, Banuaterkini.com - Kedatangan Bunda Rita ke Istana Yatim untuk melihat langsung dari dekat bagaimana aktivitas anak yatim yang ada di tempat tersebut.

Bunda Rita disambut dengan meriah oleh tuan rumah HM Zairullah Azhar bersama sejumlah pengurus dan ratusan anak yatim.

Menurut Presiden Anak Yatim Indonesia, HM Zairullah, kedatangan Bunda Rita di IAY untuk mengetahui dari dekat bagaimana kondisi dan aktivitas anak yatim yang ada di tempat tersebut.

Dirinya, aku Bupati Tanah Bumbu tersebut, mengaku sangat bangga mendapat kunjungan dari artis hebat seperti Bunda Rita.

"Tentu kehadiran Bunda Rita menjadi pengobat bagi kami, apalagi anak-anak yatim di Istana (Istana Anak Yatim, Red) ini memang mengidolakan Bunda Rita," kata Abah Zairullah, dikutip Banuaterkini.com, Senin (29/05/2023).

Presiden Anak Yatim Indonesia HM Zairullah Azhar yang juga Bupati Tanah Bumbu mengaku bersyukur menjadi bagian dari solusi untuk meringankan beban anak yatim. Foto; BANUATERKINI/Asri.

Dikatakan Zairullah, sebagai Abah atau orang tua bagi seluruh anak yatim di tempat tersebut, dirinya juga merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari solusi meringankan beban anak-anak yatim dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Dirinya berharap, lanjut dia, agar seluruh anak yatim yang ada di IAY untuk giat belajar dan menimba ilmu untuk masa depan yang lebih baik.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?