Awal Tahun, Wisata Pantai Batakan Baru Semakin Ramai Pengunjung

Banuaterkini.com - Minggu, 7 Januari 2024 | 10:59 WIB

Post View : 22

Lokasi Pantai Batakan Baru saat ramai pengunjung, bahkan ada yang berkemah. Foto; BANUATERKINI?Malika Putri.

Laporan: Malika Putri

Sejumlah objek wisata di Kabupaten Tanah Laut memiliki banyak wisata pantai, salah satunya adalah Pantai Batakan Baru yang di awal tahun 2024 ini semakin ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Pelaihari, Banuaterkini.com - Pantai Batakan Baru yang terletak di Jalan Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut merupakan salah satu wisata pantai primadona di Provinsi Kalsel.

Wisatawan datang tak hanya dari wilayah Kabupaten Tanah Laut saja, tetapi dari berbagai penjuru Bumi Lambung Mangkurat, bahkan ada dari sejumlah provinsi tetangga yaitu dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Salah seorang wisatawan asal Kota Banjarmasin, Radit,mengaku memilih obyek wisata Pantai Batakan Baru untuk berlibur, karena lokasinya yang menarik dan memiliki berbagai spot foto yang indah.

“Pantai ini jadi tempat obyek wisata saya dan keluarga untuk berlibur. Pantai ini sangat bagus dan ramai pengunjungnyam" kata Radit, Minggu (07/01/2024). 

Tak hanya memiliki berbagai sudut untuk berfoto yang menawan, di lokasi Pantai Batakan Baru ini juga, menurut Radit, menyediakan berbagai wahana permaianan, seperti Banana Boat, ATV dan lain-lain.

"Di sini juga banyak wahana bermainnya jadi sangat cocok untuk berlibur bersama teman-teman dan keluarga,” ungkap Radit.

Dituturkan Radit, banyak wisatawan yang juga berkungjung ke lokasi tersebut membawa kemah atau tenda. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?