VIRAL! Dianggap Settingan, Sappe Caleg PKS yang Ngadu Nasib Nelayan ke Anies Beri Klarifikasi

Banuaterkini.com - Sabtu, 10 Februari 2024 | 06:08 WIB

Post View : 21

Sosok Sappe, caleg yang ngadu ke Anies soal nasib nelayan Parepare. Foto: BANUATERKINI/Viva/Istimewa.

Ramai menjadi buah bibir netizen se Indonesia Raya, Sappe, pria viral yang mengadu terkait nasib nelayan kepada capres nomor urut 1, Anies Baswedan Selasa (06/02/2024), memberi klarifikasi.

Makassar, Banuaterkini.com - Pria yang jadi gunjingan publik di dunia maya ketika mengadukan nasib nelayan di Lapangan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu akhirnya buka suara.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa apa yang terjadi kemarin di saat saya menyampaikan aspirasi kepada calon presiden kami, ada yang menganggap itu settingan, boleh-silahkan, yang pastinya kami memang adalah anak nelayan, tinggal di pesisir Pantai Tonrangeng, Kota Parepare, keseharian kami memang nelayan,” ucap Sappe di akun @parepare_info, dilihat Jumat, (09/02/2024).

Dikutip dari Viva.co.id, caleg dari PKS itu mengungkapkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan kepada Anies adalah murni keluh kesah sebagian besar nelayan di wilayahnya.

Sappe menyayangkan ada pihak-pihak yang mempersoalkan dirinya sebagai caleg. Padahal, menurut dia, sudah seharusnya anggota legislatif menjalankan peran menjadi penyambung lidah rakyat ke pemerintah.

“Jadi saya masuk jalur politik karena saya anggap bahwa jalur politik ini bisa membuat kita lebih berkembang untuk berbuat hal-hal yang lebih baik. Apakah seorang anak nelayan tidak bisa jadi caleg?,” pungkasnya. 

Laporan: Ariel Subarkah

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?