Dinas PUPR Kalsel Bagikan Paket Sembako kepada Warga Cempaka

Banuaterkini.com - Jumat, 31 Maret 2023 | 15:21 WIB

Post View : 36

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ir Ahmad Solhan ST MT, saat membagikan paket bantuan kepada anak yatim dan dhuafa di kawasan Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Jumat (31/03/2023). Foto: BANUATERKINI/Dinas PUPR Kalsel/Puput/Misbad.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Menambah keberkahan momen bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel membagikan santunan kepada sejumlah warga di Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.  

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Pemberian santunan tersebut merupakan realisasi program Indahnya Berbagi yang dilaksanakan Dinas PUPR Kalsel kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Jalan Suhuk, Rt. 24 Rw. 08 Kertak Baru, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Jumat (31/03/2023).

Menurut Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kalsel, Ir Ahmad Solhan MT, pihaknya membagikan 40 paket dalam kegiatan yang dilaksanakan di Langgar Darul Afiat Cempat tersebut.

Solhan juga mengharapkan, melalui program Indahnya Berbagi pada bulan Ramadhan ini, dapat memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa.

"Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini, para penerima santunan ikut merasakan kegembiraan dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?