CATAT! 10 Maret HIPMI Banjarmasin Bakal Bagikan Kiat Sukses Bisnis Properti

Banuaterkini.com - Senin, 6 Maret 2023 | 13:23 WIB

Post View : 64

BPC HIPMI Banjarmasin pada 10 Maret 2023 mendatang bakal menggelar acara HIPMI Bussiness Forum #1. Bagi yang berminat menggali ilmu dan cara cerdas bisnis properti bisa mengikuti acara ini. Foto: HIPMI Kota Banjarmasin/Misbad.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Banjarmasin (BPC HIPMI Banjarmasin) bakal menggelar HIPMI Business Forum#1. Pada even yang dibingkai dengan tema Property Rich Machine ini, HIPMI bakal berbagi cara cerdas mencapai sukses dalam bisnis properti.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Sebagai pembicara pada even perdana yang bakal digelar pada tanggal 10 Maret 2023 nanti adalah Hendra Kalam, seorang enterpreneur muda, yang memang memiliki pengalaman dalam bisnis properti.

Acara HIPMI Business Forum terbuka tak hanya untuk kalangan pengeusaha mdua anggota HIPMI sajha, tetapi juga untuk masyarakat umum yang ingin belajar dan mengenal tentang seluk beluk bisnis properti.

Rencananya kegiatan ini akan digelar di Black Industries Caffe, kafe kekinian yang berlokasi di Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin, sekitar  jam 14.30 WITA pada Jumat (10/03/2023) mendatang.

Menurut Hendra Kalam, dirinya ingin sekali berbagi pengalaman dan kiat sukses di bisnis properti. 

"Saya ingin sekali semua orang paham bahwa bisnis properti ini tidaklah sulit," ucap Hendra dikutip Banuaterkini.com, Senin (06/03/2023).

 Bagi orang, kata Hendra, yang memang sudah mengetahui rahasianya tentu bisa menjadikan bisnis properti sebagai mesin kekayaan.

"Property Rich Machine" yang bakal diformulasikan Hendra, nantinya akan mudah dipelajari, dipahami, dan dipraktekkan oleh pemula, menengah maupun yang sudah ahli.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev