Jangkau Layanan Hingga Pelosok, IM3 Buka 3 Mini Gerai Salah Satunya di Kotabaru

Banuaterkini.com - Rabu, 5 April 2023 | 22:30 WIB

Post View : 26

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 melebarkan sayap pelayanannya hingga ke pelosok kecamatan daerah terluar agar bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Foto: BANUATERKINI/Humas IOH-Kalisumapa.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Untuk menjangkau pelayanan terbaik hingga ke pelosok daerah di tanah air, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 membuka 3 Mini Gerai yang hadir di tingkat kecamatan. 

Banjarmasin, Banuaterkini.com -  Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan produk dan layanan IM3 yang mengusung taglineBring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’.

Melalui Mini Gerai ini, pelanggan dimanjakan tak hanya bisa menemukan produk lengkap IM3, tetapi juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Menurut SVP Head of Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa), Prio Sasongko, Mini Gerai IM3 kini sudah bisa dinikmati masyarakat di 3 kota yaitu, Melak, Kutai Barat, Kalimantan Timur, Gorontalo dan Kotabaru di Provinsi Kalimantan Selatan. 

“Mini Gerai IM3 ini hadir di area terluar untuk meningkatkan kapasitas layanan, sehingga pelanggan IM3 mendapat pelayanan tanpa harus ke pusat kota. Ini tentunya solusi bagi masyarakat di area rural, sehingga mempermudah mendapatkan pelayanan produk dan servis IM3,” ujar Prio dalam keterangan pers yang diterima Banuaterkini.com, Rabu (05/04/2023).

Prio juga menjelaskan, bahwa pemilihan lokasi Mini Gerai IM3 tersebut melalui berbagai pertimbangan salah satunya pertimbangan populasi dan potensi pasar yang menjanjikan.

“Lokasi yang dipilih untuk menghadirkan Mini Gerai IM3 melalui pertimbangan populasi dan potensi market yang menjanjikan serta area yang tidak terjangkau dari layanan Distributor,” imbuhnya.

Di Mini Gerai IM3, lanjut Prio, pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke layanan 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev