KABAR GEMBIRA! Samsat Keliling Buka di Pasar Ramadhan Nol Kilometer

Banuaterkini.com - Jumat, 31 Maret 2023 | 10:31 WIB

Post View : 32

Kasi Pelayanan PKB dan BBN-KB Samsat UPPD Banjarmasin II, Yondi Caturadina Darnida. Foto: BANUATERKINI/Juns/Lieda.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Kantor Samsat UPPD Banjarmasin II membuka layanan Samsat Keliling (Samkel) selama Ramadhan 1444 Hijriyah ini di Pasar Ramadhan nol kilometer Banjarmasin.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Menurut Kasi Pelayanan PKB dan BBN-KB Samsat UPPD Banjarmasin II, Yondi Caturadina Darnida, selain di Pasar Ramadhan Nol Kilometer, Samkel juga tetap melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor seperti di beberapa titik seperti di Halaman Dalam Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Halaman Universitas Terbuka di Sultan Adam, di Pasar Harum Manis dan Asrama PHB Jalan Mayjen Sutoyo S Banjarmasin.

"Itu tetap kami buka selama bulan Ramadhan. Tapi jamnya saja dikurangi," kata Yondi dikutip Banuaterkini.com, Jumat (31/03/2023).

Dikatakan Yondi, Samkel itu tetap dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 17.00 wita.

"Buka Senin sampai Sabtu saja. Jadi Minggu libur," imbuh Yondi.

Sementara itu, lanjut Yondi, untuk layanan Samsat Malam yang dilaksanakan di Halaman Kantor Samsat UPPD II Kayu Tangi tetap beroperasi, namun pada Ramadhan ini dimulai pukul 15.00 sampai 17.00 wita.

Sedangkan layanan di Kantor Samsat UPPD Banjarmasin II yang biasanya dibuka mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 15.00 wita, berubah menjadi pukul 08.00 wita hingga pukul 13.00 wita saja. (juns/lieda)

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev