Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Pasar Wadai ‘BRF’ jadi Ajang Promosi UMKM

Banuaterkini.com - Jumat, 24 Maret 2023 | 05:46 WIB

Post View : 25

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah (peci hitam) bersama istri membeli wadai (kue) pada salah satu stand Pasar Wadai Banjarbaru Ramadhan Festival 2023 yang dibuka di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru, Kamis (23/03/2023). Foto: Antaranews/Yose Rizal.

Laporan: Syauqi Azmi  l Editor: Ghazali Rahman

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah mengapresiasi keberadaan pasar wadai Banjarbaru Ramadhan Festival (BRF) 2023 sebagai sarana promosi untuk memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah tersebut.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Menurut Fadliansyah, pihaknya memberikan apresiasi pada upaya Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru yang menjadikan pasar wadai menjadi ajang untuk memajukan UMKM.

"Kami apresiasi upaya pemkot yang menjadikan pasar wadai untuk lebih memajukan UMKM sehingga setiap usaha yang dijalankan masyarakat lebih maju dan berkembang," kata Fadliansyah seperti dikutip dari Antaranews.com, Kamis (23/03/2023).

Menurut Fadliansyah, keberadaan pasar wadai yang diberi nama Banjarbaru Ramadhan Festival (BRF) 2023 cukup tepat untuk dijadikan sebagai sarana promosi berbagai produk UMKM yang tumbuh di kota itu.

"Event BRF ini cukup bagus menjadi sarana promosi berbagai produk UMKM karena setiap pelaku usaha menjual produknya melalui stand yang disiapkan panitia dan tentu menjadi pilihan pengunjung," imbuhnya, dikutip Banuaterkini.com, Jumat (24/03/2023).

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin saat membuka secara resmi pasar wadai yang digelar selama bulan Ramadhan menyatakan, bahwa BRF diharapkan menjadi sarana promosi produk UMKM.

"Selain menjual makanan maupun minuman untuk berbuka puasa, pasar wadai ini juga menjadi sarana mempromosikan produk UMKM," ujar Upie, sapaan akrab sang Walikota Banjarbaru, Kamis.

Pembukaan pasar wadai BRF 2023 dipusatkan di Lapangan Dr Murdjani dihadiri Wakil Wali Kota Wartono, Sekda Said Abdullah, unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev