Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Pasar Wadai ‘BRF’ jadi Ajang Promosi UMKM

Banuaterkini.com - Jumat, 24 Maret 2023 | 05:46 WIB

Post View : 25

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah (peci hitam) bersama istri membeli wadai (kue) pada salah satu stand Pasar Wadai Banjarbaru Ramadhan Festival 2023 yang dibuka di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru, Kamis (23/03/2023). Foto: Antaranews/Yose Rizal.

Menurut Aditya, pihaknya memberi ruang kepada pelaku UMKM untuk menjual produknya di BRF dengan membebaskan biaya sewa stand sebanyak 50 buah dari 232 stand yang disediakan di pasar tersebut.

"Pembebasan biaya sewa stand ini sebagai bentuk kepedulian pemkot terhadap UMKM. Diharapkan mereka bisa menampilkan produk, diminati pembeli dan memberi keuntungan bagi pedagang," ungkapnya.

Upie berpesan kepada pedagang tidak mematok harga yang tinggi sehingga pembeli bisa membeli makanan, dan minuman maupun produk lainnya yang dijual di pasar khusus bulan Ramadhan itu.

"Pedagang jangan mematok harga terlalu tinggi, sehingga pembeli lebih banyak datang, dan pedagang makin untung. Juga jaga kebersihan agar nyaman berbelanja dan menarik banyak pengunjung," pungkasnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev