Masuk Kampus, BI Edukasi Pemanfaatan Keuangan Digital di ULM

Banuaterkini.com - Sabtu, 16 September 2023 | 12:00 WIB

Post View : 26

Kepala Kantor Wilayah Bank Indonesia Kalimantan Selatan, Wahyu Pratomo bersama Rektor ULM, Prof Alim . Foto: BANUATERKINI/Humas BI Kalsel/Misbad/Juns

“Jadi intinya di era digital ini transaksinya meningkat tapi tetap diharapkan aman dan nyaman, itu menuntut dukungan baik terkait dengan hak dan kewajiban pengguna maupun penyelenggara,” tegas Wahyu Pratomo.

Seminar ini dilakukan atas sinergitas dengan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Grup Perlindungan Konsumen Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen BI, Ricky Satria, Plt Deputi Direktur HS, EPK, dan Kemitraan Pemerintah Daerah OJK Regional 9 Kalimantan, Abidir Rahman, Kepala Subdirektorat Pengelolaan Proyek dan Aset SBSN Direktorat Pembiayaan Syariah DJPPR, Agus Prasetya Laksono, Presiden Komisaris PT Visionet Internasional (OVO), Dyah NK Makhijani 

Sementara itu, Rektor ULM, Ahmad Alim Bachri sambut baik atas pemilihan lokasi seminar perlindungan konsumen seperti ini di kampus yang ia nakhodai.

“Kita dukung kegiatan ini, nantinya kita juga akan mencoba membicarakan dengan berbagai pihak untuk mendesain satu mata kuliah khusus untuk ekonomi digital,” pungkas Prof Alim. MC Kalsel/Fuz.

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev