RANS303 INDOSEVEN RANS303

Pelatihan Wirausaha Dorong Kreatifitas Pemuda Berbisnis di Era Digital

Siti Jalilatul Karimah - Kamis, 18 Juli 2024 | 22:47 WIB

Post View : 12

Abdi, founder dan pemilik usaha Kopi Satset, mengaku dapat pengetahuan baru usai mengikuti pelatihan. BANUATERKINI/Siti.

Hanifah berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk mendorong semangat anak muda dalam menjalankan usahanya.

“Semoga informasi terkait pelatihan kewirausahaan ini lebih disebarkan lagi. Kita sebagai anak muda harus mencari informasi dari sumber yang dikelola pemerintah karena itu sangat bermanfaat. Semoga acara ini dapat terus berkembang dan berlanjut, agar anak muda di Kabupaten Banjar makin berkembang,” lanjutnya.

Beberapa peserta lainnya juga berbagi kisah mereka dalam memulai karir di dunia usaha, yang menjadikan acara ini sebagai momentum untuk bertukar pengalaman dan pendapat, baik bagi pemula yang ingin membuka bisnis maupun yang sudah memiliki bisnis.

Abdi, pemilik usaha Kopi Satset, merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini, terutama dalam mengarahkan penggunaan media sosial yang efektif dan membangun karakter wirausaha.

“Dalam kegiatan hari ini, kami sangat terbantu khususnya dalam memaksimalkan penggunaan media sosial dan juga membangun karakter wirausaha,” tutur Abdi.

Abdi juga menyampaikan harapannya agar Pemkab Banjar terus meningkatkan fasilitas bagi generasi muda yang sudah berbisnis atau yang baru memulai usaha.

Ia berharap anak muda Kabupaten Banjar bisa terus berkembang.

“Semoga ke depannya anak muda di Kabupaten Banjar, khususnya wirausaha Kabupaten Banjar, bisa terus berkembang lagi,” pungkasnya.

Editor: Ghazali Rahman
Copyright @Banuaterkini 2024

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev