RANS303 INDOSEVEN RANS303

Rejeki Nomplok! Tujuh ASN Pemko Banjarmasin Dapat Hadiah SIMPEDA KPE Bank Kalsel

Redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 | 05:19 WIB

Post View : 79

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin (kedua kanan) bersama Walikota Banjarmasin Ibnu SIna dan ASN Pemko Banjarmasin usai menyerahkan hadiah undian SIMPEDA KPE Bank Kalsel ke-9 periode 2023 di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Selasa (12/12/2023). Foto: BANUATERKINI/Juns/Misbad.

Kepada para penerima hadiah, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan ucapan selamat karena berhasil memenangkan undian Simpeda KPE Periode IX Tahun 2023.

Ibnu juga memberikan semangat kepada para ASN untuk tetap bekerja dengan penuh dedikasi, menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan daerah.

"Saya sampaikan khususnya kepada para ASN di lingkungan Pemko Banjarmasin untuk tetap bersemangat dalam bekerja. Tetap bersemangat bekerja agar kita bisa menjadi ASN yang berakhlak dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat serta daerah” ucap Ibnu.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan, bahwa undian yang dilaksankan Bank Kalsel merupakan bentuk penghargaan khusus bagi para ASN yang telah konsisten menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel. Undian ini diselenggarakan secara rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi.

"Berbagai upaya ini kami lakukan agar para ASN memilih Bank Kalsel bukan hanya karena kepemilikan Pemerintah Daerah, tetapi juga karena inovasi layanan yang memberikan kemudahan serta keuntungan lainnya yang dapat mereka nikmati," pungkas Fachrudin. (Juns).

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev