Sambut Libur Nataru 2024, HBI Beri Penawaran Promo Menarik

Banuaterkini.com - Rabu, 27 Desember 2023 | 09:50 WIB

Post View : 19

Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) yang ada di bilangan Jl. Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin. Foto: BANUATERKINI/Traveloka.

Laporan: Ahmad Kusairi

Persaingan bisnis sektor perhotelan makin sengit pasca pandemi, apalagi memasuki musim liburan sekolah bersamaan dengan liburan natal dan tahun baru 2024.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Tak heran jika banyak hotel yang menawarkan berbagai promo, termasuk diskon dan benefit lainnya untuk menarik atensi masyarakat menginap.

Ketatnya persaingan di bisnis perhotelan itu, membuat para pengusaha saling berlomba mencari cara dan memutar otak agar tidak kehilangan pelanggan.

Hal itulah yang disampaikan manajemen Hotel Banjarmasin Internasional, Eri Sudarisman.

Menurut dia, saat ini persaingan menarik minat masyarakat untuk datang dan menginap di HBI yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin yang dikelolanya cukup tinggi.

Meski bertepatan dengan libur panjang dan liburan sekolah, tidak serta merta para pengusaha bisa menggaet para pengunjung. 

"Apalagi, ini liburan menjelang tahun baru berbarengan dengan liburan anak sekolah, yang sayangnya kebanyakan pilihan liburannya adalah ke Pulau Jawa. Jadi persaingan cukup ketat antar hotel," kata Eri kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).  

Dikatakan Eri, meski terjadi lonjakan aktivitas masyarakat karena sedang berada di musim liburan, akan tetapi kebanyakan pilihan liburan bukan di wilayah Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev