Akibat Istri Minta Cerai, Suami Prustasi Gantung Diri

Banuaterkini.com - Kamis, 24 November 2022 | 19:43 WIB

Post View : 105

Tim Inafis Satreskrim Polres Tanah Bumbu dibantu oleh Personel Polres Tanah Bumbu dan Personel Polsek Simpang Empat, melakukan olah TKP terhadap jenazah MJ (23) pria yang diduga bunuh diri, Kamis (24/11/2022). Foto: Humas/Muaz.

Seorang pria di asal Serdang Bedagai ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di rumah kontrakannya. Diduga pria malang tersebut bunuh diri gara-gara mau diceraikan sang istri. 

Batulicin, Banuaerkini.com - Menurut informasi warga sekitar kontrakannya, sebelumnya diketahui MJ (23) cekcok dengan istrinya.

Tak disangaka, lelaki tersebut sudah ditemui tak bernyawa di kontrakan miliknya di Gang Annur RT 09 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (24/11/2022) sekira pukul 13.30 wita.

Personil Polsek Simpang Empat yang menerima informasi, bergegas mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) guna memastikan kebenaran. Dan benar pihak kepolisian mendapati seorang pria sedang tergantung bunuh diri  di depan pintu kamar rumah kontrakannya. 

MJ merupakan warga Dusun Karang Sari Desa Pegajahan Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara.

MJ (23) pria yang diduga bunuh diri dengan gantung diri gegara mau diceraikan istrinya.

Berdasarkan keterangan saksi, SF yang merupakan istri korban, sebelum ditemukan gantung diri, korban dan saksi sempat terjadi pertengkaran hebat antara mereka berdua, hingga saksi meminta korban menceraikannya.

Sebelumnya, antara saksi dan korban juga sempat bertemu di rumah bibi saksi, di sana pun sempat terjadi percekcokan, sampai akhir korban merobek Surat Nikah. Sejak peristiwa ini terjadi, saksi tak lagi berani pulang kerumah bertemu dengan korban.

"Berdasarkan hasil Olah TKP oleh Inafis Satreskrim Polres Tanah Bumbu dibantu oleh Personel Polres Tanah Bumbu dan Personel Polsek Simpang Empat, untuk sementara dapat disimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat gantung diri, karena tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP HI. Made Rasa, dikutip, Kamis (24/11/2022).

Untuk saat ini, kata AKP Made, proses pemeriksaan lebih lanjut, polisi telah mengevakuasi jasad korban dan mengamankan sejumlah barang di tempat kejadian perkara diantaranya 1 (satu) buah kain warna biru yang digunakan untuk gantung diri, 1 (satu) korek api warna merah yang didapat di saku celana korban.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev