Beredar Video Diduga Orang Gila Ngamuk di Mushalla, Banyak Barang yang Dirusak

Redaksi - Jumat, 24 Februari 2023 | 21:16 WIB

Post View : 86

Tangkapan layar peristiwa perusakan Mushalla di Desa Guntung Ujung, Kecamatan Gambut, kabupaten Banjar yang beredar Jumat 924/02/2023).

Laporan: Syauqi Azmi l Editor: Ghazali Rahman

Seorang perempuan yang diduga orang dengan gejala kejiwaan (OGDJ) mengamuk di sebuah mushalla di Desa Guntung Ujung, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Banjar, Banuaterkini.com - Berdasarkan video yang beredar di sejumlah grup WhatShapp disebutkan, orang yang diduga gila tersebut melakukan perusakan sejumlah barang di mushalla yang terletak di Komplek Haji Aini Rt 01/02, Desa Guntung Ujung, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Menurut suara yang ada dalam video dijelaskan, bahwa peristiwa terjadi pada Kamis (23/02/2023) malam. Tak dijelaskan dalam video tersebut persis waktunya kejadian perusakan tersebut.

Tangkapan layar barang-lemari dan sejumlah barang di Mushalla yang diduga dirusak orang gila.

Tampak dalam video yang beredar, sejumlah kaca jendela pecah dan barang-barang yang ada di mushalla tersebut berhamburan.

Terlihat pula sobekan mushaf Alquran dan buku Yasin berhamburan serta lemari dan peralatan pengeras suara yang biasa digunakan di mushalla tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Banuaterkini.com belum mendapatkan informasi lengkap terkait peristiwa perusakan tersebut.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev