Diduga Depresi, Mahasiswa Telkom University Bandung Tewas Gantung Diri

Banuaterkini.com - Senin, 3 Juni 2024 | 20:03 WIB

Post View : 39

Ilustrasi tali gantung diri. BANUATERKINI/Kumparan/Shutterstock.

Tragis, diduga karena depresi dengan masalah yang dihadapi, seorang mahasiswa Telkom University Bandung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Banuaterkini.com, BANDUNG - Korban bernama Jibril Hakim (22 tahun), ditemukan tewas gantung diri di kamar indekosnya di Desa Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu (02/06/2024).

Korban yang berasal dari Kota Denpasar itu ditemukan sudah dalam posisi tergantung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, menjelaskan, awal mula penemuan korban adalah saat dua temannya datang ke kos korban untuk mengembalikan helm yang sebelumnya dipinjam.

"Setelah pintu kos diketuk-ketuk tetapi korban tidak menjawab dan pintu dikunci, kemudian dihubungi ke hp korban, tidak diangkat," ujar Kusworo, dikutip dari Kumparan.com, Minggu (02/06/2024).

Petugas kepolisian memerika kamar korban ditemukan gantung diri. BANUATERKINI/Kumparan.

Karena tidak ada respons, keduanya kemudian memanjat pagar untuk melihat ke dalam kamar dan terkejut melihat korban sudah tergantung di pintu masuk.

"Melihat kejadian itu selanjutnya kedua temannya memberi tahu Ibu Kos dan Ketua RT dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian Sektor Dayeuhkolot," tambahnya, dikutip Banuaterkini.com, Senin (03/06/2024).

Selanjutnya, polisi segera mendatangi dan mengamankan TKP, memasang garis polisi di area kamar korban, dan melakukan identifikasi oleh Unit Inafis Polresta Bandung. 

"Setelah pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian korban ditemukan dalam kondisi sudah kaku dan tergantung di tiang pintu dengan leher terikat ikat pinggang," imbuhnya. 

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev