Ikuti Kejuaraan Kapolri Cup 2023, Dirlantas Polda Kalsel: Target Tim Voli Kami Juara

Banuaterkini.com - Selasa, 1 Agustus 2023 | 16:13 WIB

Post View : 16

Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Robertho Pardede, saat melepas tim voli Ditlantas Polda Kalsel mengikuti turnamen voli Kapolri Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara, Selasa (01/08/2023). Foto: BANUATERKINI/Humas Polda Kalsel.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Robertho Pardede, menegaskan bahwa pihaknya mentargetkan tim voli Ditlantas Polda Kalsel meraih juara pada turnamen voli Kapolri Cup 2023.

Banjarbaru, BANUATERKINI.com -  Robertho Pardede mengharapkan tim voli yang akan mewakili Kalsel pada turnamen Piala Kapolri 2023 di Kalimantan Timur tersebut akan membawa pulang kemenangan.

"Kami berharap tim voli yang mewakili Kalsel dapat memberikan yang terbaik dalam turnamen Piala Kapolri 2023 ini dan membawa pulang kemenangan untuk kita," kata Robertho Pardede, saat melepas dan memberikan semangat pada keberangkatan tim voli Kalsel, Selasa (01/08/2023).

Dikatakan, tim voli Kalsel telah menjalani persiapan yang matang dan intensif untuk menghadapi kompetisi ini.

Seluruh anggota tim dan pelatih, juga berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan. 

Ia mengatakan, tak muluk-muluk target tim voli Kalsel bisa menjadi juara, tak hanya di zona V tetapi menjadi juara pada final Piala Kapolri 2023 yang puncaknya dilaksanakan di Pontianak, Kalimantan Barat. 

"Tentunya target kami adalah juara, tidak hanya di zona V yang berlangsung di Kalimantan Timur namun juga sampai ke final dan meraih juara Kapolri Cup 2023," ungkap Robertho, dikutip Banuaterkini.com.

Acara pelepasan tim voli dilaksanakan di Lapangan Satpas Km.21, Landasan Ulin Banjarbaru.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?