Kapolda Kalsel Andi Rian: Mengenang Jasa Pahlaman adalah Inspirasi bagi Generasi Muda

Banuaterkini.com - Rabu, 28 Juni 2023 | 21:05 WIB

Post View : 10

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi saat memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, Selasa (27/06/2023). Foto: BANUATERKINI/Humas Polda Kalsel.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi menegaskan bahwa dengan mengenang jasa-jasa pahlawan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk selalu menjaga semangat perjuangan dan nilai-nilai keadilan, keamanan dan ketertiban.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Penegasan tersebut disampaikan Andi Rian saat memberi penghormatan di Taman Makam Pahlam (TMP) Bumi Kencana Banjarbaru, Selasa (27/06/2023).

Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan dihadiri Pengurus Bhayangkari daerah Kalsel, Anggota Polri dan PNS Polda Kalsel.

Kehadiran mereka untuk memberikan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang mengorbankan nyawa dan baktinya bagi negara, menjelang HUT Polri ke-77.

Menurut Kapolda, sebagai generasi penerus harus memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para Pahlawan yang telah mengabdikan diri mereka demi keamanan dan kedamaian bangsa.

Ia juga menekankan pentingnya mengenang jasa-jasa para pahlawan sebagai bentuk penghargaan dan inspirasi bagi generasi muda untuk terus menjaga dan memperjuangkan nilai-nilai keadilan, keamanan, dan ketertiban.

"Mengenang jasa pahlawan merupakan bentuk penghargaan dan inspirasi bagi generasi muda untuk terus menjaga dan memperjuangkan nilai-nilai keadilan, keamanan dan ketertiban," kata Kapolda, dikutip Banuaterkini.com, Rabu (28/06/2023).

Usai Upacara, Kapolda Kalsel bersama jajaran Pejabat Utama Polda Kalsel melaksanakan tabur bunga di pusara para pahlawan yang terletak di TMP Bumi Kencana.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev