Kapolres Kotabaru bersama Ustadz Das’ad Latif Ajak Anggota Giatkan Shalat Subuh Berjamaah

Banuaterkini.com - Minggu, 20 Agustus 2023 | 17:58 WIB

Post View : 26

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto mengajak seluruh jajarannya untuk giat melaksanakan shalat subuh berjamaah. Foto; BANUATERKINI/Humas Polres Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Saripuddin l Editor: Ghazali Rahman

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto bersama Ustadz kenamaan Das'ad Latif mengajak agar seluruh anggota dan jajaran Polres Kotabaru semakin giat melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Kegiatan yang diberi nama Polisi Pejuang Subuh yang digelar di Masjid Agung Husnul Khotimah  Kotabaru, Minggu (20/08/2023) merupakan kegiatan keempat.

Polisi Pejuang Subuh ini, kata Tri Suhartanto, merupakan salah satu program unggulan Kapolres Kotabaru.

Pada gelaran keempat ini, kata dia, diisi dengan tausiyah oleh ustad yang sangat populer yaitu Das'ad Latif.

Dikatakan Tri, melalui program tersebut, dirinya menggiatkan anggotanya untuk mengikuti shalat subuh berjamaah serta mengajak warga umat muslim untuk ikut shalat berjamaah sekaligus memakmurkan Masjid.

Dalam sambutannya, Tri Suhartanto, menyebutkan bahwa menyambut dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-78, mengajak seluruh anggota untuk mengisi dengan kegiatan positif seperti yang dicontohkan para pahlawan pendahulu.

Selain itu,  Kapolres juga mengajak agar masyarakat Kotabaru ikut berpartisipasi menjaga suasana kondusif dan Kamtibmas.

"Di tahun politik,  berbeda pilihan boleh tapi kita satu, jangan mudah dipecah belah dan dihasut serta menggunakan hak pilih dengan bijak," kata Kapolres.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev