RANS303 INDOSEVEN RANS303

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Kalsel Gelar Lomba Menembak

Redaksi - Jumat, 21 Juni 2024 | 21:01 WIB

Post View : 48

Irjen Pol Winarko saat membuka lomba menembak di Mako Brimob Banjarbaru, Jumat (21/06/2024). BANUATERKINI/Humas Polda Kalsel/Della.

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar lomba menembak di Lapangan Mako Brimob, Banjarbaru, Kamis (20/06/2024).

Banuaterkini.com, BANJARBARU - Lomba menembak yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan ini merupakan agenda utama dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dihadiri para Kapolres dan Wakapolres di jajaran Polda Kalsel, perwakilan BRI Banjarmasin, perwakilan unsur TNI dan masyarakat umum .

Lomba yang dimulai pada 20-22 Juni 2024 ini memperlombakan berbagai, mulai dari Center Fire Executive 20 Meter, Center Fire Man 25 Meter, Center Fire Ladies 25 Meter, dan Safari Berburu yang melintasi Kabupaten Banjar, Banjarbaru dan daerah lainnya.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebagai bentuk dukungan terhadap transformasi Polri yang lebih presisi," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Banuaterkini.com, Jumat (21/06/2024).

Kapolda juga berharap melalui kejuaraan ini bisa menjadi ajang untuk peserta mengasah kemampuan menembaknya. 

"Tentunya ajang ini juga wadah bersama untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri dan pemangku kepentingan di Kalsel," pungkas Kapolda. 

Kontributor: Della Andini
Editor: Ghazali Rahman 
Copyright @BANUATERKINI 2024

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev