Polda Kalsel Bangun Auditorium, Kapolda: Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Polisi

Banuaterkini.com - Senin, 14 Agustus 2023 | 21:00 WIB

Post View : 14

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Auditorium di Mapolda Kalsel, Banjararu, Senin (15/08/2023). Foto; BANUATERKINI/Humas Polda Kalsel.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengharapkan agar dengan pembangunan Gedung Auditorium Mapolda Kalsel yang berlokasi di Jalan Bina Praja Timur, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Komplek Perkantoran Sekda Provinsi Kalsel, itu menjadi pemantik meningkatnya kinerja polisi.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Selain meningkatkan kinerja, Andi Rian juga mengharapkan agar dengan pembangunan Gedung Auditorium tersebut Polda Kalsel mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kalsel.

"Dengan dimulainya pembangunan Auditorium ini, Polda Kalsel dapat lebih meningkatkan kinerja sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kalimantan Selatan," kata Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi dalam keterangannya usai peletakan batu pertama pembangunan Auditorium di Mapolda Kalsel, Senin (14/08/2023) pagi.

Andi Rian menuturkan, bahwa pembangunan Gedung Auditorium ini merupakan hibah dari PT. Sebuku Tanjung Coal Grup sebagai bentuk kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama ini.

Auditorium Mapolda Kalsel Banjarbaru ini memiliki luas bangunan sebesar 3000 meter persegi dengan daya tampung mencapai 1400 orang.

Selain Auditorium, telah lebih dahulu dibangun Barak-barak dan Tempat ibadah Graha Oikumene bagi personel nasrani melalui CSR PT. Sebuku Tanjung Coal Grup.

Pada peletakan batu pertama tersebut Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kegiatan berjalan sangat khidmat, ditandai dengan pembacaan doa yang dipimpin Habib Quraish Al Idrus selaku Pimpinan Majelis Taklim Madrasah Alawiyah sebagai langkah penting dalam pengembangan infrastruktur di wilayah tersebut.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev