Bidang Bina Marga Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng Dinas PUPR Kalsel

Banuaterkini.com - Minggu, 13 Agustus 2023 | 19:39 WIB

Post View : 14

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, saat mencicipi masakan dalam Lomba Masak Nasi Goreng di antar bidang dan balai di lingkup Dinas PUPR Kalsel, Senin (08/08/2023). Foto: BANUATERKINI/Humas PUPR Kalsel.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi Juara 1 dalam acara lomba memasak nasi goreng yang digelar di lingkungan Dinas PUPR Kalsel, Senin (08/08/2023) lalu.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Kegiatan Lomba Masak Nasi Goreng tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, kegiatan tersebut diharapkan menjadi salah satu pemacu semangat juang dan daya saing yang sehat antar sesama pegawai di lingkungan Dinas PUPR Kalsel.

"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi para pegawai untuk berjuang dan bersaing sehat," pungkas Ahmad Solhan.

Lomba memasak nasi goreng ini diikuti oleh semua bidang dan balai di lingkungan Dinas PUPR Kalsel. 

Keluar sebagai juara 1 adalah dari perwakilan Bidang Bina Marga. Sementara Bidang Sekretariat sebagai Juara 2, Bidang Sumber Daya Air sebagai Juara 3, Bidang Cipta Karya sebagai Juara 4,  dan Bidang Tata Ruang dan Pertanahan sebagai Juara 5.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?