Bupati HST Aulia Oktafiandi: Ramadhan Momentum Berbagi Kebaikan

Banuaterkini.com - Kamis, 6 April 2023 | 13:26 WIB

Post View : 7

Momen Bupati HST H Aulia Oktafiandi berbagi takjil kepada warga jiran Masjid Al Kiram Desa Bakti Kecamatan Batu Benawa, Senin (03/04/2023).. Foto: BANUATERKINI/Prokom HST.

Kontributor: MSYN l Editor: Ghazali Rahman 

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi mengatakan bahwa momentum bulan Ramadhan adalah saaatnya berbagi kebaikan, salah satunya melalui pembagian takjil kepada masyarakat.

Barabai, Banuaterkini.com - Bupati HST H Aulia Oktafiandi mengatakan hal itu saat turun langsung menyerahkan takjil kepada  warga,  jiran masjid Al-Kiram desa Bakti Kecamatan Batu Benawa, Senin (03/04/2023).

Menurut Aulia, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi mengatakan, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, oleh sebab itu bulan puasa ini kita harus meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, termasuk diantaranya membagikan takjil kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pembagian takjil, ini merupakan wujud rasa syukur  kita semua kepada Allah SWT,” ujar Aulia, dikutip Banuaterkini.com dari Prokom HST, Kamis (06/04/2023). 

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat 

“Dengan adanya pembagian takjil ini, setidaknya kita bisa saling berbagi dan membantu masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” ucapnya lagi 

Bupati Aulia kembali mengatakan selain membagikan takjil,  niatan datang kesini juga ingin menyampaikan bantuan masyarakat yang kami salurkan melalui Baznas yaitu bantuan untuk Kaum Masjid dan Langgar, 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?