Bupati Kotabaru Ajak Umat Islam Mengikuti Jejak Rasulullah

Banuaterkini.com - Kamis, 18 Januari 2024 | 18:06 WIB

Post View : 16

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus mengajak umat Islam untuk mengikuti jejak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syaripudin

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus mengajak umat Islam untuk mampu merefleksikan kembali jejak Rasulullah dalam perjalanan Isra Mi'raj Mi'raj, mengambil ilmu dan pelajaran sekaligus mampu menelatasi Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Ajakan tersebut disampaikan Bupati Kotabaru saat memberikan sambutan pada Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar di Kantor Bupati Kotabaru, Desa Sebelimbingan, Rabu (17/01/2024). 

"Melalui peringatan Isra Mi'raj ini, saya mengajak umat muslim yang hadir untuk merefleksikan kembali jejak Rasulullah dalam perjalanan Isra Mi'raj, serta mengambil ilmu dan pelajaran sekaligus mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari," kata Sayed Jafar, dalam keterangan pers yang diterima Banuaterkini.com, Kamis (18/01/2024).

Peringatan Isra Mi'raj 1445 H tersebut diawali dengan sholat magrib dan sholat hajad berjamaah dipimpin Kepala Kementerian Agama Kotabaru.

Sementara pada pembacaan surat yasin dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotabaru, KH. Mukhyar Darmawi.

Kepada jajaran jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru dan masyarakat yang hadir, Sayed Jafar meminta dukungan dan doa agar bangunan kantor baru ini Pemkab Kotabaru dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Dengan dibangunnya kantor baru Pemerintahan Kabupaten Kotabaru di Desa Sebelimbingan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat," harapnya.

Ia juga mengharapkan, pembangunan perkantoran tersebut bisa merubah Pemkab Kotabaru lebih maju dan berkembang, sehingga mendorong masyarakat Kotabaru lebih sejahtera.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev