Bupati Kotabaru: Anggota Paskibraka Harus Terus Berjuang Tingkatkan Pengetahuan

Banuaterkini.com - Jumat, 18 Agustus 2023 | 07:03 WIB

Post View : 36

Bupati Kotabaru Sayid Jafar Al Idrus didampingi istri dan Sekda Kotabaru H Said Akhmad saat ramah tamah dengan Anggota Paskibraka dan Duta Pancasila tahun 2023, Kamis (17/08/2023) malam. Foto: BANUATERKINI/Humas Pemkab Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Saripudin l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Kotabaru Sayid Jafar Al Idrus meminta agar seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibaraka) dan Duta Pancasila Tahun 2023 untuk terus berjuang dan menimba ilmu pengetahuan.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Bupati Kotabaru menyampaikan hal itu saat menggelar ramah tamah bersama anggota Paskibraka dan Duta Pancasila tahun 2023 di Operation Room, Kabupaten Kotabaru, Kamis (17/08/2023) malam.

Bupati melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru, H Said Akhmad juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibraka dan Duta Pancasila yang telah sukses dan lancar melaksanakan pengibaran maupun penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

"Alhamdulillah pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 berjalan dengan lancar dan khitmat," kata Bupati melalui Sekda Said Akhmad.

Tampak hadir Bupati beserta istri, unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru

Ia katakan, atas nama Pemkab Kotabaru, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dinas dan pihak terkait yang telah membimbing Anggota Paskibraka sehingga bisa tampil sempurna pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

"Dengan harapan, mudah-mudahan kalian (Anggota Paskibraka: red) menjadi sukses dan terus berjuang dengan meningkatkan ilmu pengetahuan," ujar Said Akhmad.

Sementara itu, salah seorang perwakilan Anggota Paskibraka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan jajarannya yang telah memfasilitasi dan memberikan kepercayaan kepada mereka untuk bertugas sebagai Paskibraka dan Duta Pancasilan tahun 2023 ini.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?