Bupati Sayed Jafar Serahkan SK dan Lantik 45 PPPK Tenaga Teknis

Banuaterkini.com - Kamis, 26 Oktober 2023 | 14:02 WIB

Post View : 15

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus menyerahkan SK pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis. Foto: BANUATERKINI/Huams Pemkab Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syarifudin

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus menyerahkan Surat Keputusan (SK) sekaligus mengambil sumpah jabatan fungsional sejumlah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Penyerahan SK dan pengambilan sumpah PPPD formasi tahun 2022 tersebut dilaksanakan di Aula Objek Wisata Jetski, Teluk Masjid Kotabaru, Rabu (25/10/2023). 

Menurut Bupati Sayed Jafar, ada 45 jabatan fungsional PPPK teknis yang dilantik tersebut, merupakan peserta yang lolos seleksi pada proses seleksi PPPK tenaga teknis tahun 2022.

Sayed Jafar menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang sudah resmi menjadi PPPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

"Saya berharap saudara-saudara menerima karunia dan amanah ini dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab. Amanah ini jangan di sia-siakan tapi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja," kata Sayed Jafar, dikutip Banuaterkini.com, Kamis (26/10/2023).

Kepada pegawai yang baru dilantik, Sayed Jafar juga berpesan untuk senantiasa menjaga sikap dan perilaku, menjaga nama baik instansi dan integritas sebagai abdi negara.

"Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan jalin kerja sama yang baik antara pimpinan dan rekan kerja di lingkungan kerja saudara, agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil yang maksimal," pesan dia.

Lebih lanjut, Bupati juga berpesan kepada para ASN yang akan memasuki masa purna tugas, untuk tidak berhenti mengabdikan diri dan membawa dampak baik bagi lingkungan masyarakat.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev