Deretan Artis Ibu Kota Bakal Ramaikan Perayaan Hari Jadi Kotabaru ke-74

Banuaterkini.com - Jumat, 24 Mei 2024 | 21:30 WIB

Post View : 33

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Alaydrus didampingi Sekda Said Akhmad dan Kepala Disparpora Sonny Tua Halomoan saat membuka Expo Saijaan Manjulang Tahun 2024 di kawasan Siring Laut Kotabaru, Jumat 924/05/2024). BANUATERKINI/Radjimy.

Sejumlah artis Ibu Kota dikabarkan bakal meramaikan rangkaian acara hingga puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 yang dimulai pada 24 Mei hingga 12 Juni mendatang.

Banuaterkini.com, KOTABARU - Kehadiran para artis penyanyi kondang ini diharapkan dapat menghibur masyarakat asli Kotabaru maupun para wisatawan selama perayaan Hari Jadi Kotabaru selama kurang lebih 20 hari ke depan. 

Kepastian kehadiran para artis terbut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kotabaru, Sonny Tua Halomoan, saat memberikan sambutan pada pembukan Expo Manjulang Saijaan Tahun 2024, di Kawasan Siring Laut Kotabaru, Jumat (24/05/2024).

"Perayaan Hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 ini (dimaksudkan) untuk menghibur masyarakat Kotabaru serta masyarakat yang ingin datang ke Kabupaten Kotabaru ini," kata Sonny Tua Halomoan.

Disebutkan, deretan artis top seperti Bams, eks vokalis Band Samsons yang hits dengan lagu "Naluri Lelaki" dan Charlie ST12 yang sekarang bernama Setia Band bakal memeriahkan panggung musik yang digelar di kawasan Wisata Siring Laut Kotabaru.

Menurut Sonny, tema Hari Jadi Kotabaru ke-74 ini mengusung tema "Kotabaru Manjulang" yang artinya "Manuntungakan" (Menuntaskan) Amanah Menuju Kotabaru Gemilang. 

"Tema Kotabaru Manjulang, yang berarti Manuntungkan Amanah Manuju Kotabaru Gemilang, ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru yang dipimpian Bupati Sayed Jafar yang ingin mewujudkan masyarakat Kotabaru yang semakin mandiri dan sejahtera melalui peningkatan di bidang agrobisnis dan kepariwisataan," ungkap Sonny.

Deretan artis dan hiburan yang meramaikan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kotabaru ke-74 mulai 24 Mei hingga 12 Juni 2024. BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Istimewa.

Ditambahkannya, selain menghadirkan para artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat, rangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi Kotabaru ke-74 juga akan diisi dengan berbagai lomba dan kegiatan.

Hal ini, ujarnya, sesuai dengan visi Bupati Kotabaru yang menginginkan melalui even apapun harus terus mempromosikan wisata dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kotabaru.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev