Dishub Kotabaru Gelar Aksi Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Banuaterkini.com - Senin, 18 September 2023 | 05:46 WIB

Post View : 28

Dishub Kotabaru melaksanakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syarifudin

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat Kotabaru.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Aksi sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Siring Laut, Kotabaru, Minggu (17/09/2023). 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Khairian Anshari menjelaskan, bahwa peringatan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum bagi insan perhubungan di Kabupaten Kotabaru untuk menciptakan transportasi yang semakin baik bagi masyarakat.

"Kita berharap perhubungan Kotabaru makin maju, makin banyak inovasi dan tentunya perhubungan dapat mengkoneksikan seluruh transportasi antar wilayah. Jadi, semua wilayah dalam di Kabupaten Kotabaru terintegrasi moda angkutannya," kata Khairin, dalam keterangan pers yang diterima Banuaterkini.com, Senin (18/09/2023).

Menurut Khairin, pihaknya terus beruupaya untuk mempermudah akses masyarakat dalam menerima pelayanan transportasi dari satu tujuan ketujuan lainnya yang terdapat sarana transportasi yang baik.

Selain itu, kata dia, Dishub Kotabaru juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal dengan membuat berbagai kegiatan inovatif pada Festival Inovasi.

"Dinas Perhubungan beserta segenap matra Perhubungan Kotabaru, dengan KSOP matra darat, Bandara Gusti dan Bandara Syamsir Alam matra Udara, pada tahun ini kita membuat sebuah even yang kami namakan Festival Inovasi. Jadi beberapa inovasi di bidang pelayanan baik di darat, laut maupun udara, kami luncurkan untuk mempermudah masyarakat," ungkapnya.

Diketahui, pada Harhubnasyang diperingati setiap tanggal 17 September 2023 ini, Dishub Kotabaru melakukan kegaitan aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev