Dishub Kotabaru Gelar Hub Fest 2023

Banuaterkini.com - Minggu, 24 September 2023 | 00:44 WIB

Post View : 12

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar didampingi sejumlah pejabat saat Hub Fest 2023. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syarifudin

Dinas Perhubungan Kotabaru sukses menggelar even Hub Fest 2023 yang menjadi rangkaian utama dalam Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (22/09/2023) malam itu merupakan salah satu bentuk inovasi Dishub untuk melayani masyarakat. 

Pada event Hub Fest ini, masyarakat dikenalkan dengan berbagai macam inovasi karya insan Perhubungan Kotabaru yang sejalan dengan tema Peringatan Harhubnas 2023 yaitu "Melaju Untuk Transportasi Maju".

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyebutkan, bahwa Hub Fest 2023 menjadi salah satu bentuk eksistensi insan Perhubungan di Kotabaru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Hub Fest Tahun 2023 selain untuk memperingati Harhubnas, juga menjadi momentum bagi seluruh insan perhubungan terutama para anggota Dishub untuk lebih menunjukkan eksistenya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Kotabaru dalam keterangan yang diterima Banuaterkini.com, Sabut (23/09/2023).

Selain itu, Sayed Jafar juga mengajak untuk terus bersinergi membangun transportasi di Kotabaru semakin maju.

"Saya nengapresiasi seluruh insan Perhubungan yang tak kenal lelah dan senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat menambah inovasi dan semangat dari unsur Perhubungan dalam meningkatkan transportasi untuk bersama-sama terus bersinergi membangun perhubungan trasportasi di Kotabaru," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru Khairian Ansari, menyampaikan bahwa kegiatan Hub Fest merupakan sebuah sebuah ajang penuh kreatifitas.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev