Gusti Wakhid Dilantik Jadi Kadiskominfo, Bupati Sayed Jafar Minta Laksanakan Tugas dengan Baik

Banuaterkini.com - Kamis, 11 Januari 2024 | 06:45 WIB

Post View : 19

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus menyalami Kadiskominfo yang baru, Gusti Abdul Wakhid. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/AIdil.

Laporan: Aidil Syaripudin

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus melantik Gusti Abdul Wakhid sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kabupaten Kotabaru, Rabu (10/01/2024).

Kotabaru, Banuaterkini.com - Pelantikan Gusti Abdul Wakhid tersebut bersamaan dengan 29 pejabat pimpinan tinggi, administrator dan fungsional serta direktur perusahaan daerah di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kotabaru di aula Operation Room Sekretariat Daerah Kotabaru, Rabu pagi.

Bupati Sayed Jafar meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dikatakan Bupati, pelantikan pejabat di akhir masa jabatan tersebut untuk untuk mengisi kekosongan jabatan yang belum terisi untuk memacu kemajuan daerah.

“Terisinya jabatan yang selama ini kosong, dengan dilantiknya pejabat tinggi Pratama, pejabat Administrator dan fungsional, diharapkan dapat terus memacu kemajuan daerah,” kata Sayed Jafar.

Ia juga menyampaikan ucapakan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik seraya berpesan, agar seluruh pejabat tersebut bisa mengemban amanah dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab.

Bupati menegaskan, agar pelantikan yang dilaksanakan tersebut dimaknai untuk kepentingan organisasi, terutama untuk memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dalam pembangunan.

"Terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat," ujarnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev