Ibnu Sina Ingatkan PNS agar Permudah Akses Layanan Publik

Banuaterkini.com - Selasa, 20 Juni 2023 | 19:13 WIB

Post View : 20

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina meminta PNS di lingkungan Pemko Banjarmasin memberi kemudahan akses layanan kepada masyarakat. Foto: BANUATERKINI/Prokom Banjarmasin.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin agar berupaya untuk mempercepat dan mempermudah akses layanan kepada masyarakat.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menekankan kembali menekankan pentingnya prinsip-prinsip pelayanan Pemko Banjarmasin yang cepat dan mudah diakses masyarakat.

Ibnu Sina menyampaikan hal itu saat melantik dan mengambil sumpah 195 PNS di lingkungan Pemko Banjarmasin, Senin (19/06/2023).  

Perwakilan PNS yang dilantik oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Senin 919/06/2023). Foto: Prokom Banjarmasin.

Ibnu berpesan, agar prinsip 'kalau bisa dipercepat jangan diperlambat, kalau bisa dipermudah jangan dipersulit, kalau bisa selesaihari ini jangan ditunda sampai besok' dapat dijalan dengan baik oleh PNS yang baru dilantik.

“Selalu saya ingatkan tidak jenuh-jenuhnya bahwa karena saya tidak ingin ada keluhan dari masyarakat yang merasa pelayanan lambat, dipersulit, karena filosofi pelayanan pemerintah kota itu sudah tidak ada lagi yang memperlambat, karena pelayanan itu harus cepat, mudah dan bisa diselesaikan hari ini,” pungkasnya. (Prokom Banjarmasin).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev