Masuk D’Academy 6 Indosiar, Ammar Harapkan Dukungan Warga Kotabaru

Banuaterkini.com - Minggu, 21 Januari 2024 | 22:19 WIB

Post View : 13

Warga Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru, Asep Muammar, merupakan salah satu peserta D'Academy 6 Indosiar. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syaripudin

Satu lagi penyanyi muda berbakat asal Kabupaten Kotabaru, Asep Muammar (22), yang mencoba peruntungan dalam ajang musik nasional.  Ia berhasil masuk dalam kompetisi dangdut D'Academy 6 Indosiar.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Masuknya Ammar, panggilan akrab Asep Muammar, tak hanya menjadi kebanggaan masyarakat Kotabaru, tapi juga diharapkan menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dangdut Academy (DA) 6 yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar, merupakan salah satu ajang musik dangdut yang banyak diminati pemirsa Tanah Air. 

Ammar yang berasal dari Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, sudah mendapatkan dukungan dari sebagian besar warga dari daerah asalnya. 

Rosa, adalah salah satu warga yang cukup antusias memberikan dukungan kepada Ammar. Rosa merupakan warga Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

"Kami sangat berharap dan berdo'a, semoga Asep Muammar nantinya bisa membanggakan dan mengharum nama Kabupaten Kotabaru di ajang DA 6 Indosiar," ujar Rosa yang dihubungi melalui Whatsapp sangat antusias dan mendukung Asep Muammar agar menang di ajang tersebut, Minggu (21/01/2024).

Untuk diketahui, Ammar sudah memasuki babak audisi dan tergabung dalam grup 4 final audition.

Asep Ammar dikabarkan akan tergabung dalam Grup 1 bersama 4 peserta perwakilan dari daerah lain yang ada di Indonesia.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev