PD LKSA PSAA Banjarmasin Siap Tingkatkan Soliditas untuk Bantu Anak Terlantar dan Yatim

Banuaterkini.com - Rabu, 7 Juni 2023 | 09:35 WIB

Post View : 4

Pengurus Daerah LKSA-PSAA Kota Banjarmasin bertekat meningkatkan soliditas organisasi untuk membantu anak-anak terlantar dan yatim piatu. Foto; BANUATERKINI/SMSI Kalsel/Juns

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Ketua Pengurus Daerah (PD) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA), Bahrudin AR, menegaskan tekadnya untuk meningkatkan kerjasama dan soliditas antar pengurus untuk membantu anak terlantar dan anak yatim.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Menurut Bahrudin, di bawah kepemimpinannya ia bertekad melanjutkan program-program yang sudah disusun oleh pengurus sebelumnya dan siap berkolaborasi demi kemajuan LKSA PSAA Kota Banjarmasin. 

"Semangat itu kami lanjutkan dan kita akan berkolaborasi dengan semuanya untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan PD LKSA PSAA Kota Banjarmasin," tulis Bahrudin, melalui siaran persnya yang diterima Banuaterkini.com, Rabu (07/06/2023).

Bahrudin juga menyampaikan terimakasih kepada Walikota Ibnu Sina, yang memberikan sambutan dan
meberikan dukungan pada kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) dan memberikan perhatian termasuk memberikan bantuan dana hibah kepada LKSA-LKSA yang ada di Kota Banjarmasin.

Pada tahap awal, kata Bahrudin, pihaknya akan melengkapi terlebih dahulu struktur kepengurusan PD LKSA PSAA masa bakti 2023-2028.

Dan sesuai visi dan misi yang kami, lanjut dia, dalam waktu dekat ini target jangka pendek yang akan kami wujudkan adalah memiliki sekretariat untuk menunjang segala aktifitas pengurus dalam membantu anak-anak terlantar dan yatim.

"Untuk awal kerja, kami melengkapi susunan atau perangkat pengurus periode 2023-2028. Dalam waktu dekat ini kami mentargetkan sesuai visi dan misi PD LKSA PSAA adalah memiliki sekretariat kantor untuk bekerja para pengurus untuk periode 2023-2028," ungkap Bahrudin.

Dengan kolaborasi dan kekompakan dengan semua, lanjut dia, pihaknya  optimis Pengurus mampu mengangkat citra LKSA-LKSA yang ada di Kota Banjarmasin dan menjalin kemitraan dengan berbagai pihak seperti pemerintah, kalangan pengusaha, dan lembaga swadaya Masyarakat.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev