Raih Prestasi Lagi, Dinas PUPR Provinsi Kalsel Juara I Lomba Pertanaman Cabai

Banuaterkini.com - Selasa, 4 April 2023 | 15:37 WIB

Post View : 47

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat menyerahkan piagam penghargaan kepada juara lomba pertanaman cabai antar SKPD di lingkup Pemrpov Kalsel, Senin (03/04/2023). Foto: BANUATERKINI/Dinas PUPR Kalsel/Puput

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menorehkan prestasi. Pasalnya, Dinas PUPR Kalsel telah berhasil menjadi juara pertama pada perlombaan pertanaman cabai di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Keberhasilan Dinas PUPR Kalsel tersebut mengemuka pada saat Apel Gabungan seluruh SKPD di lingkup Pemprov Kalsel yang dipimpin langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor alias Paman Birin, Senin (03/04/2023) di Halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel.

Lomba Pertanaman cabai antar SKPD Pemprov Kalsel diadakan dalam rangka pengendalian insflasi di Provinsi Kalsel yang dilaksanakan pada bulan Desember 2022 sampai dengan bulan Maret 2023.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Paman Birin kepada Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel Ahmad Solhan.

Gubernur Kalsel bersama para juara lomba pertanaman cabai di lingkup Pemprov Kalsel. Foto: BANUARTERKINI/Dinas PUPR Kalsel/Puput.

Selain menyerahkan hadiah kepada Juara 1, Paman Birin juga menyerahkan hadiah kepada Juara 2 dari Dinas Lingkungan Hidup, Juara 3 Inspektorat Daerah.

Paman Bigirn juga menerahkan hadiah kepada Juara Harapan 1 RSUD Anshari Saleh, Juara Harapan 2 Badan Kepegawaian Daerah, dan Juara Harapan 3 RSUD Sambang Lihum.

Pada kesempatan tersebut, Paman Birin juga mengingatkan jajaranya untuk berkolaborasi dalam menjaga inflasi khususnya pada bulan Ramadan. Ini dilakukan agar ekonomi Kalsel terus tumbuh.

"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, di antaranya terkait dengan inflasi. kolaborasi dalam menjaga inflasi ini harus terus dilakukan, agar ekonomi terus tumbuh di Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Paman  Birin, dikutip Banuaterkini.com, Selasa (04/04/2023).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?