Ratusan Pemanah Ikuti Turnamen Bhayangkara Borneo Archery Open 2023

Banuaterkini.com - Kamis, 22 Juni 2023 | 19:53 WIB

Post View : 16

Rautsan pemanah mengikuti Turnamen Bhayangkara Borneo Archery Open 2023 di Satbrimob Polda Kalsel. Foto: Humas Polda Kalsel.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Setidaknya ada 250 pemanah mengikuti turnamen panahan Bhayangkara Borneo Archery Open 2023.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Turnamen panahan yang dilaksankaan di Lapangan Tembak Satbrimob Polda Kalsel pada Kamis (22/06/2023) tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77.

Ketua Pelaksana, Kombes Pol M Ridwan menyebutkan Turnamen Bhayangkara Borneo Archery Open 2023 ini digelar selama dua hari.

Hari pertama, kata dia, diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan kalangan jurnalis, dan pada hari kedua akan diikuti oleh Satuan Kerja Wilayah Polda Kalsel.

Ia menjelaskan, turnamen tersebut dibagi menjadi beberapa kategori ini, yaitu kategori beregu TNI-Polri, kategori TNI-Polri, kategori Internal Polda Kalsel, kategori Pejabat Utama Polda Kalsel, kategori Forkopimda, kategori non Forkopimda dan kategori wartawan.

Kegiatan turnamen dibuka secara resmi oleh Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan.

Ditambahkan, kegiatan tersebut terlaksana sebagai salah satu bentuk sinergitas dan jalinan komunikasi yang baik antar TNI, Polri dan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan jalinan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan TNI, Polri memang ada untuk masyarakat,” kata Kombes Pol M Ridwan, dikutip Banuaterkini.com, Kamis (22/06/2023).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev