Sempat Diguyur Hujan, Perayaan Harjad Tanah Bumbu ke-20 Meriah

Banuaterkini.com - Minggu, 9 April 2023 | 09:20 WIB

Post View : 41

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar saat memberikan sambutan dalam acara perayaan Hari Jadi Tanah Bumbu ke-20, Sabtu (08/04/2023). Foto: BANUATERKINI/MC Diskominfo Tanah Bumbu.

Laporan: Asriansyah l Editor: Ghazali Rahman

Meski sempat diguyur hujan deras di awal kegiatan perayaan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tanah Bumbu ke-20, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan meriah.

Batulicin, Banuaterkini.com - Puncak acara perayaan Harjad ke-20 Tanah Bumbu dipusatkan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jl Praja Batulicin, Sabtu (08/04/2023) sore.

Sejak pukul 15.00 Wita tampak warga berbaur bersama sejumlah pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu sudah mulai memadati area perayaan.

Beberapa saat sebelum acara dimulai, tiba-tiba hujan deras yang disertai angin kencang mengguyur lokasi acara. Hujan mulai mereda saat acara pembawa acara mulai membuka acara.

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar saat memberikan sambutan, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran sejumlah pejabat dari berbagai instansi dan warga yang turut menyaksikan perayaan Harjad Tanah Bumbu ke-20 saat itu.

Selain pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, hadir pula dalam acara tersebut para mantan Sekretaris Daerah (Sekda), Anggota DPRD Provinsi Kalsel Dapil 6 M Syarifuddin atau Bang Dhin, para pemuka agama dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimpa) Kabupaten Tanah Bumbu, para camat dan ketua RT se Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati yang akrab disapa Abah Zairullah itu, juga mengungkapkan rasa syukurnya karena hingga di usia dirinya yang ke-69 masih bisa memimpin Kabupaten Tanah Bumbu sampai di titik seperti sekarang.

"Pertumbuhan dan perkembangan Kabupaten Tanah Bumbu adalah kerja bersama," ujarnya dikutip Banuaterkini.com, Minggu (09/04/2023).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?