Dukung Program Lapas Kotabaru, Bupati Sayed Jafar Terima Penghargaan dari Menkumham

Banuaterkini.com - Senin, 29 April 2024 | 16:57 WIB

Post View : 18

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus saat menerima penghargaan langsung dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H Laoly, Senin (29/04/2024) pagi. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Prestasi membanggakan kembali diraih Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, atas keberhasilannya mendukung berbagai program pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru. 

Banuaterkini.com, JAKARTA - Bupati Sayed Jafar bersama 10 Kepala Daerah lainnya yang dianggap memiliki kepedulian yang tinggi pada program pembinaan lapas menerima penghargaan langsung dari Menkumham, Yasonna H Laoly, Senin (29/04/2024).

Penyerahan penghargaan bertepatan pada puncak Peringatan Hari Bhakti Permasyarakatan Kemenkumham RI ke- 60 Tahun 2024 dengan tema " Permasyarakatan PASTI berdampak".

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Kemenkumham pada Daerah yang memiliki kontribusi positif pada Kemenkumkam, terutama dalam rangka membangun sinergitas atas dukungan dalam menjalankan tugas dan fungsi permasyarakatan.

Salah satunya, adalah dengan memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kelas IIA Kotabaru.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Kementrian Hukum dan HAM RI yang bertepatan dengan kegiatan memperingati Hari Bhakti Permasyarakatan Kemenkumham RI ke- 60 Tahun 2024.

Sayed Jafar menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru tersebut.

Menurutnya, dirinya dan jajaran Pemkab Kotabaru akan terus memberikan dukungan pada program Kemenkumham RI di daerah.

Ia juga mengucapkan Selamat Hari Bakti Permasyarakatan Kemenkumham RI yang ke- 60.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev