Pagi Tadi, Presiden Jokowi Gowes Sepeda Bambu di Mataram

Banuaterkini.com - Rabu, 1 Mei 2024 | 14:41 WIB

Post View : 12

Presiden Joko Widodo menikmati Rabu pagi, 1 Mei 2024 dengan bersepeda di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto: BANUATERKINI/BPMI Setpres/Kris.

Mengisi kegiatan di Mataram, pagi tadi Presiden Jokowi menggowes sepeda bambu miliknya di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Banuaterkini.com, MATARAM - Presiden Jokowi terlihat keluar dari hotel tempatnya bermalam sekitar pukul 06.15 WITA. Ditemani sejumlah Paspampres, Jokowi menggowes sepeda bambu miliknya.

Warga masyarakat tampak menyapa Presiden Jokowi sejak keluar dari depan hotel. Presiden dan rombongan kemudian melintasi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Terusan Bung Hatta, dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke hotel tempatnya bermalam. 

“Pak Jokowi, Pak Jokowi!” sapa warga saat Presiden Jokowi melintas di depan mereka.

Seperti dikutip dari presidenri.go.id, selesai bersepeda selama sekitar 30 menit, Presiden Jokowi pun kembali ke hotel tempatnya bermalam selama di NTB dengan menggowes sepeda.

Namun sebelum masuk ke dalam hotel, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyapa dan berswafoto dengan masyarakat yang telah menunggu di sekitar hotel.

Salah satunya Wati, warga yang juga berjualan di sekitar hotel mengaku tidak menyangka bisa bertemu dan berswafoto dengan Presiden. Wati mengatakan bahwa ia telah menunggu kedatangan Presiden Jokowi sejak kemarin pagi.

“Saya terharu, tadi di sana sempat menangis pas lihat Bapak, ndak tahu saya tidak bisa berkata apa-apa pokoknya bahagia, senang, terharu,” ucap Wati.

Senada, Fauzi, warga lainnya juga sangat bahagia dapat bertemu dengan Presiden Jokowi. Menurut Fauzi, momen tersebut merupakan kesempatan dan pengalaman yang tidak terlupakan.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev