RANS303 INDOSEVEN RANS303

Rano Karno Targetkan Menang Satu Putaran di Pilkada 2024

Redaksi - Selasa, 17 September 2024 | 14:52 WIB

Post View : 6

Rano Karno ingin bangun balai rakyat untuk mencegah tawuran remaja di Jakarta.(BANUATERKINI/KOMPAS.com/ SHINTA DWI AYU)

RK, sapaan akrabnya, juga menambahkan bahwa meskipun persaingan ketat, semua calon memiliki kemampuan yang setara.

“Kami semua setara dan sama-sama pintar, yang terpenting sekarang adalah strategi dan kerja keras di lapangan,” ujar RK dengan penuh percaya diri.

Dengan Pilkada yang semakin dekat, kedua pasangan utama ini semakin gencar menggerakkan mesin politik mereka. Dari kampanye hingga acara sosial seperti bazar minyak murah di Jakarta Barat, baik Rano Karno maupun Pramono Anung terlihat aktif bertemu warga dan mendengarkan aspirasi mereka.

Rano bahkan mengklaim bahwa dukungan terhadap dirinya dan Pramono semakin kuat dari berbagai elemen masyarakat.

“Pasangan lain harus bekerja lebih keras, kalau tidak, mereka akan tertinggal jauh di belakang,” tambahnya dengan optimisme tinggi.

Namun demikian, baik Rano maupun Pramono menyadari bahwa kemenangan tidak akan datang dengan mudah. Mereka berdua sepakat bahwa konsolidasi koalisi dan mobilisasi pemilih menjadi kunci utama untuk memastikan kemenangan di putaran pertama.

Menjelang penetapan resmi pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 September 2024, berbagai spekulasi muncul terkait siapa yang akan mendapatkan dukungan terbanyak dari pemilih Jakarta.

Masa kampanye yang dimulai pada 25 September akan menjadi ajang penting bagi semua pasangan calon untuk membuktikan keunggulan program-program mereka. Tidak hanya janji kampanye, strategi digital dan mobilisasi pemilih muda melalui media sosial juga akan menjadi faktor penentu dalam Pilkada kali ini.

Dengan suasana politik yang semakin dinamis, Jakarta bersiap menghadapi Pilkada yang penuh kompetisi.

Akankah Rano Karno dan Pramono Anung berhasil memenangkan hati masyarakat Jakarta dalam satu putaran, atau justru lawan-lawan mereka yang akan tampil sebagai pemenang? Jawabannya akan terungkap pada pemungutan suara yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev