RANS303 INDOSEVEN RANS303

Wisuda Terakhir STIE Indonesia Banjarmasin, Menuju Perubahan Status Jadi IBITEK

Redaksi - Rabu, 9 Oktober 2024 | 06:03 WIB

Post View : 9

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr. Yanuar Bachtiar (BANUATERKINI/Dina).

STIE Indonesia Banjarmasin tengah bersiap melaksanakan wisuda untuk program Akuntansi dan Manajemen, serta Magister Akuntansi dan Magister Manajemen pada 4 November 2024 mendatang. 

Banuaterkini.com, BANJARMASIN - Wisuda ini dipandang istimewa karena akan menjadi momen terakhir bagi STIE Indonesia Banjarmasin sebagai Sekolah Tinggi sebelum bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Kalimantan (IBITEK).

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr. Yanuar Bachtiar berharap agar Surat Keputusan (SK) perubahan status dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) segera terbit, sehingga wisuda ini dapat menjadi penutup yang manis dalam sejarah 50 tahun STIE Indonesia Banjarmasin.

"Semoga ini menjadi momen terindah bagi kami dan hadiah spesial di ulang tahun emas STIE Indonesia Banjarmasin. Kami sangat berharap bisa segera menjadi IBITEK," ungkap Yanuar.

Sementara itu, Yanuar memastikan bahwa seluruh kegiatan perkuliahan di kampus berjalan dengan lancar, baik pada program reguler maupun perkuliahan malam.

Ia juga menambahkan bahwa peminat perkuliahan malam tetap tinggi, terutama dari kalangan yang sudah bekerja.

“Perkuliahan malam masih diminati karena memberikan kemudahan bagi para pekerja untuk menyesuaikan jadwal belajar mereka. Perkuliahan Jumat dan Sabtu hanya dilakukan jika ada kesepakatan antara dosen dan mahasiswa terkait perubahan jadwal," jelasnya.

Dengan transformasi status menjadi IBITEK, STIE Indonesia Banjarmasin diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi di bidang bisnis dan teknologi di Kalimantan. 

Laporan: Ariel Subarkah
Editor: Ghazali Rahman
Copyright @Banuaterkini 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev