DPR Apresiasi Penerapan Teknologi Pelayanan Publik Tangerang Selatan

Banuaterkini.com - Kamis, 8 Desember 2022 | 09:22 WIB

Post View : 41

Anggota Komisi II Fraksi Gerindra DPR RI, Difriadi Darjat, saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi pelayanan publik di Pemko Tangerang Selatan, Banten, Selasa (06/12/2022). Foto: Net/Indra.

Laporan: Indra SN l Editor: DR MDQ

Komisi II DPR RI memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tangerang Selatan, Banten, yang telah menerapkan teknologi dalam melakukan pelayanan publik.

Tangerang, Banuaterkini.com - Seperti diketahui, Kota Tengerang Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat telah menggunakan teknologi, untuk memudahkan dan mempercepat pelayan kepada masyarakat.

Penerapan teknologi ini apresiasi dari Anggota Komisi II DPR RI,Difriadi Darjat, yang menilai teknologi telah diterapkan secara maksimal oleh Pemko Tangerang Selatan.

"Saat ini dalam pelayanan publik pendekatan teknologi sudah dilaksanakan secara maksimal, namun diingatkan bahwa cara manual masih diperlukan," kata Difriadi, saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Tangerang Selatan dalam rangka evaluasi pelayanan publik di kota Tangerang Selatan, Banten, pada Selasa (06/12/2022).


Meski telah menerapkan teknologi, ujar Difriadi, ia mengingatkan bahwa pelayan secara manual juga masih diperlukan mengingat tidak semua masyarakat melek teknologi.

"Sebagian besar masyarakat kita masih banyak yang belum melek teknologi atau layanan yang berbasis elektronik," jelas Difri, dikutip Banuaterkini.com, Kamis (08/12/2022).

Untuk lebih mengenalkan teknologi, ujar Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini, menyarankan kepada Pemko Tangerang Selatan agar dapat memberikan bimbingan teknis kepada masyarakat dan sosilaisasi.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?