RANS303 INDOSEVEN RANS303

Akhir Pekan ini, Arnold dan Szoboszlai Bakal Kembali Berlatih dengan Tim

Redaksi - Rabu, 24 Januari 2024 | 23:54 WIB

Post View : 4

penyerang Liverpool Cody Gakpo (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekan setimnya pada pertandingan Grup E Liga Europa melawan LASK, yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (30/11/2023). Foto: BANUATERKINI/ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa. (AFP/OLI SCARFF/OLI SCARFF.

Laporan: Ariel Subarkah

Dua pemain LIverpool yang menepi gegara cedera sejak awal Januari, Trent Alexander-Arnold dan Dominik Szoboszlai berpotensi dikabarkan bakal kembali berlatih bersama tim pada akhir pekan ini.

Jakarta, Banuaterkini.com - Kepastian ini dikatakan Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders pada sesi jumpa pers menjelang laga semifinal leg kedua Piala Liga melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis (24/01/2024) pukul 03.00 WIB.

Rencana latihan bersama tim tersebut bakal dilaksanakan, setelah melihat progres pemulihan cedera kedua pemainnya tersebut berlangsung sangat baik.

“Trent mengalami kemajuan yang baik melalui rehabilitasinya, bekerja keras, bagaimana dia sebagai seorang pria, mengetahui betapa pentingnya minggu-minggu ke depan,” kata Lijnders, melansir dari laman resmi klub, Selasa (23/01/2024).

Seperti dikutip dari Antaranews.com, Lijnders berharap Arnold dapat kembali memperkuat tim saat menjalani laga babak keempat Piala FA melawan Norwich City di Anfield pada Minggu (28/01/2024) pukul 21.30 WIB.

“Tetapi dia akan kembali pada akhir minggu ini untuk latihan tim, jadi mudah-mudahan dia bisa bermain untuk Piala FA,” tambah Lijnders.

Lalu, untuk Szoboszlai, Lijnders mengatakan kapten timnas Hungaria itu juga kemungkinan mempunyai waktu comeback dari cedera yang sama dengan Arnold yaitu pada akhir pekan nanti.

“Dom berlatih kemarin bersama kami, hanya satu permainan kecil, permainan satu sentuhan, tapi bermain bagus, merasa baik, melakukan beberapa latihan ekstra dengan tim ilmu olahraga. Dia siap tapi besok (melawan Fulham) datang terlalu dini baginya, jadi dia akan melakukannya bersiaplah untuk akhir pekan jika tidak ada yang salah,” kata Lijnders.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev