RANS303 INDOSEVEN RANS303

Atlet Kotabaru Sabet 2 Medali Emas di Kejurnas Taekwondo Piala Kemenpora

Redaksi - Senin, 1 Juli 2024 | 22:07 WIB

Post View : 7

Alden Mikael Syaf atlet Taekwondo asal Kotabaru yang berhasil menggondol 2 medali emas di Kejurnas Piala Kemenpora RI. BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Atlet Taekwondo Kabupaten Kotabaru Alden Mikael Syaf meraih 2 Medali Emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Kemenpora RI.

Banuaterkini.com, TANGERANG - Alden meraih Medali Emas dari Kategori Kyorugi U-22 kilogram Pra-Cadet Putra dan Poomsae Pra-Cadet Purta pada Kejurnas Taekwondo Piala Kemenpora yang berlangsung pada 28-30 Juni 2024 lalu.

Prestasi gemilang dicetak atlet Taekwondo asal Kotabaru ini cukup membanggakan, karena berhasil menyisihkan pesaingnya yang datang dari berbagai dojang dari seluruh daearh di Indonesia.

Informasi keberhasilan atlet asal Kotabaru tersebut disampaikan Pelatih Taekwondo dari Tahta Taekwondo Academy yang juga pengajar di SMKN 1 Kotabaru, Sabeum Nim Tahta, Minggu (30/06/2024).

"Sangat tidak menyangka dan tidak percaya juga sampai bisa mendapatkan prestasi gemilang seperti ini di Kejurnas bisa meraih 2 medali emas sekaligus," ungkapnya, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (01/07/2024).

Ia juga mengaku sangat bangga sekaligus merasa puas atas kerja keras atlet hingga meraih medali di ajang nasional.

"Dengan latihan yang luar biasa dari pagi hingga sore bahkan malam hari, akhirnya terbayarkan juga dengan hasil yang maksimal," ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, agar ke depannya pembinaan terhadap atlet Taekwondo di Kotabaru menjadi perhatian Pemerintah Daerah.

"Harapan saya, semoga nanti kedepannya Taekwondo Kotabaru dalam hal ini di dalamnya binaan juga dari Tahta Taekwondo Academy selalu dapat perhatian penuh Pemerintah Daerah, baik dari segi tempat latihan dan peralatan latihan maupun peralatan tanding," harapnya.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev