RANS303 INDOSEVEN RANS303

Kabupaten Banjar Kirimkan Atlet Pergatsi di Porprov XI HSS

Redaksi - Senin, 7 November 2022 | 22:06 WIB

Post View : 84

Sekda Banjar HM Hilman saat menyerahkan stik gateball kepada Ketua Official kontingen Pergatsi Kabupaten Banjar Gusti Hazairin Noor yang akan berlagi di Porprov XI HSS.

Laporan: Misbad l Editor: DR MDQ

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, HM Hilman melepas kontingen Persatuan Gateball Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Banjar yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ).

Martapura.Banuaterkini.com - Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan Stik Gateball oleh HM Hilman kepada Ketua Official Gusti Hazairin Noor, di Aula Barakat Martapura, Senin ( 07/11/2022 ) sore.

Sekda Banjar HM Hilman menyampaikan, apresiasi atas kesungguhan dan kesiapan dari atlet serta official yang akan bertanding nantinya pada Porprov di HSS.

Sekda Banjar berfoto bersama kontingen Pergatsi Kabupaten Banjar yang akan berlaga di Porpro XI di HSS.

Hilman yang juga Ketua Umum PERGATSI Banjar berharap, para atlet bisa memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Banjar, sehingga bisa melanjutkan prestasi ke tingkat nasional.

Sementara Ketua Official Gusti Hazairin Noor menyebut, sebanyak 12 atlet dan official diturunkan oleh PERGATSI Banjar pada Porprov di HSS selama 5 hari, yakni dari 9 - 13 November 2022.

"Walau waktu persiapan terbatas, kami tetap optimis dan akan memberikan yang terbaik demi mengharumkan Kabupaten Banjar dalam ajang tersebut," ungkapnya.

Ditambahkannya, ada 4 cabang olahraga (cabor) dalam PERGATSI yaitu secara perorangan, ganda, triple, dan beregu.

Diketahui, ada 10 cabor tambahan yang dimasukkan dalam Porprov Kalsel di HSS, salah satunya yakni PERGATSI.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev