Bupati Banjar Lantik 521 Guru PPPK, Saidi: Tingkatkan Terus Kompetensi

Redaksi - Sabtu, 1 Juli 2023 | 06:47 WIB

Post View : 203

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) 521 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru, di Auditorium Wisma Sultan Sulaiman BKPSDM Kabupaten Banjar, Selasa (27/ 06/2023) pagi. Foto: BANUATERKINI/MEdia Center Banjar).

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Banjar H Saidi Mansyur berpesan kepada para guru untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya dengan cara menambah wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Martapura, Banuaterkini.com - Bupati Saidi juga meminta agar para guru tidak berhenti belajar dan selalu bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Pesan Bupati Saidi tersebut disampaikan saat melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) 521 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru, di Auditorium Wisma Sultan Sulaiman BKPSDM Kabupaten Banjar, Selasa (27/ 06/2023) pagi. 

Bupati Banjar H Saidi Mansyur ucapkan selamat kepada yang dilantik, dan berharap dapat terus meningkatkan diri melalui pendidikan dan pelatihan yang relevan serta jangan berhenti belajar dan selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

” Saya juga mengimbau kepada kalian agar bisa menjadi tauladan yang baik bagi siswa dan seluruh civitas akademika dengan mengutamakan profesionalisme, mengedepankan pengabdian dan dedikasi, senantiasa memberi pengaruh positif pada lingkungan serta meningkatkan kompetensi di bidang pengetahuan teknologi informasi,” ujar Saidi, dikutip Banuaterkini.com, Sabtu (01/07/2023).

Dikatakan Saidi, momentum pelantikan merupakan awal yang baru dalam membangun Kabupaten Banjar yang lebih maju, inklusif dan berkeadilan, dengan komitmen bersama mewujudkan Kabupaten Banjar Maju Mandiri dan Agamis.

Sementara itu salah satu guru yang dilantik asal Desa Manarap Lama Kecamatan Kertak Hanyar, Laila Azkia (24) mengaku, cukup terkejut dan bersyukur dirinya bisa dilantik sebagai PPPK tahun ini.

Pasalnya, kata Laila, dirinya baru tiga tahun terakhir ini mengajar sebagai guru honorer di SDN Manarap 2 Kertak Hanyar. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev