RANS303 INDOSEVEN RANS303

Wakil Dekan III Lantik Ormawa Fisip Uniska MAB, Agus: Ciptakan Sejarah Baru

Redaksi - Minggu, 17 Desember 2023 | 13:02 WIB

Post View : 89

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FISIP Uniska MAB, Agus Humaidi, saat melantik para pengurus Ormawa FISIP Uniska Banjarmasin. Foto: BANUATERKINI/Istimewa/Salwa.

Laporan: Shabrina Najwati Salwa

Wakil Dekan (Wadek) III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB), Agus Humaidi, melantik sejumlah pengurus organisasi kemahasiswaan (ormawa) di kampus swasta terbaik di Kalsel itu, Sabtu (16/12/2023).

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Pengurus baru Ormawa yang dilantik tersebut adalah Dewan Perwakilkan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM), Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (HMP AP) FISIP Uniska.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada 73 anggota pengurus Ormawa yang telah resmi dilantik, termasuk pemimpin masing masing oramawa.

Menurut catatan media ini, Jainal Ilmi dilantik sebagai Ketua Umum DPM Fisip Uniska, sedangkan Ahmad Damanhuri dilantik sebagai Gubernur BEM. Sementara Davy lysriandi Putra dilantik sebagai sebagai Ketua Umum HIMAKOM, dan Winda Emelia dilantik sebagai Ketua Umum HMP-AP Fisip Uniska.

Saat pelantikan Agus Humaidi menyampaikan harapannya, agar para pemimpin organisasi yang baru dilantik bisa menggiatkan lagi roda organisasi yang dipimpinnya, agar lebih memajukan dari periode sebelumnya.

“Tantangan bagi Ketua, Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fisip yang terpilih adalah untuk menggiatkan lagi roda-roda organisasi serta lebih memajukan dari pada perioderisasi sebelumnya," kata Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan itu, Sabtu (16/12/2023).

Ia juga berpesan, agar Ormawa Fisip Uniska mampu  merencanakan kegiatan kegiatan jangka Panjang, menengah dan jangka pendek, derta menyusun kegiatan dengan terobosan-terobosan baru.

Pasalnya, kata Agus, menjadi seorang pemimpin itu harus mampu punya terobosan, ide, gagasan yang tidak hanya berpatokan pada perioderisasi sebelumnya, ujarnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev