Besok Anies Sambangi Kalsel, Jadwalkan Kunjungi Sejumlah Destinasi Wisata Populer

Banuaterkini.com - Rabu, 15 Februari 2023 | 14:28 WIB

Post View : 141

Ilustrasi saat Anies Baswedan melakukan agenda kunjungan di Pantai Padang Cimpago Beach. Foto: Instagram @aniesbaswedan.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 16-17 Februari 2023 akan berada di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini, dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah tempat menarik dan destiansi wisata populer di Bumi Lambung Mangkurat.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Kedatangan bakal calon presiden Nasdem itu dipastikan oleh jajaran pengurus partai besutan Surya Paloh beberapa waktu lalu.

Menurut informasi internal Partai NasDem yang berhasil dihimpun menyebutkan, lawatan Anies Baswedan semata untuk menjalin silaturahmi saja dengan berbagai kalangan di Banua Banjar. 

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, kedatangan Anies juga akan mengadakan pertemuan dengan kalangan pengurus KAHMI dan Himpungan Mahasiswa Islam (HMI) Kalsel.

"Selebihnya, Pak Anies nanti hanya ingin menikmati berbagai macam kuliner khas Kalsel seperti soto Banjar, dan mengunjungi tempat wisata yang populer di daerah ini," ujar sumber tersebut, Rabu (15/02/2023).

Ditanya apakah kedatangan Anies Baswedan ada kaitannya dengan pencalonannya sebagai Capres melalui Partai NasDem, ia menjawab dengan diplomatis, bahwa kedatangan Anies tidak ada sama sekali kaitannya dengan hal itu.

"Setahu saya, Pak Anies, sudah lama menginginkan datang ke Banjarmasin dan bersilaturahmi dengan berbagai kalangan di daerah kita, cuma baru sekarang aja sempatnya," kilahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun tim redaksi Banuaterkini.com, pada hari pertama dalam lawatannya di Kalsel, setibanya di Bandara Internasional Syamsuddin Noor pada Kamis (16/02/2023), Anies dijadwalkan langsung menuju Dapur Himalaya, sebelum menuju Lapangan Barakat, sekitar pukul 11.15 WITA di Martapura dalam acara Temu Akbar di lokasi tersebut. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?