Gerindra Minta Kader Kerahkan Kekuatan Memangkan Partai dan Prabowo

Banuaterkini.com - Sabtu, 10 Juni 2023 | 18:16 WIB

Post View : 60

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan sambutan pada pertemuan konsolidasi ribuan saksi Gerindra dari tiga kecamatan di Jakarta Timur, Sabtu (10/06/2023). Foto: ANTARA/Fauzi Lamboka.

Laporan: Ariel Subarkah l Editor: Ghazali Rahman

Partai Gerindra meminta seluruh kader menggalang kekuatan untuk memenangkan Partai dan bakal calon presdien (capres) Prabowo Subianto.

Jakarta, Banuaterkini.com - Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, ntuk mendapatkan kemenangan itu maka seluruh kader harus menggalang dukungan dari segala lini, terutama tetangga yang ada di sekitar rumah.

"Cara berjuang memenangkan Gerindra untuk Pemilu 2024 dengan menggalang dukungan tetangga. Sampaikan ke tetangga untuk 50 rumah ke depan, belakang, samping kanan dan kiri," kata Ahmad Muzani pada pertemuan konsolidasi ribuan aksi Gerindra di tiga kecamatan di Jakarta Timur, Sabtu (10/06/2023).

Cara berjuang selanjutnya, kata Muzani, adalah dengan menjaga perilaku di masyarakat, menjadi contoh untuk masyarakat dan menjelaskan secara baik serta sopan, untuk orang-orang yang tidak senang dengan Prabowo dan Gerindra.

"Bila ada berita baik tentang Prabowo dan gerindra, tolong disebarkan," ujarnya. 

Muzani juga meminta untuk menggunakan gawai sebagai alat perjuangan baru melalui perang udara. Dia berpesan agar para kader tetap tenang, tidak usah grasa grusu, karena Pemilu masih tersisa delapan bulan lagi.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berpesan agar para kader, untuk menggencarkan serangan darat dengan mengetok pintu rumah warga.

"Sampaikan pesan-pesan dari Prabowo Subianto dan Partai Gerindra," katanya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev